Minggu, 09 Desember 2012

Tulisan Bersejarah

Akhirnya, gw menulis juga diblog setelah sekian lama hasrat ini gw pendam jauh-jauh ampe kelupaan dan gak ke refresh lagi. Sebenernya, jujur gw gak suka nulis pake tangan, takut kulitnya jadi kasar dan kotor gitu, tapi gw seneng baca blog orang yang lucu-lucu itu, bisa jadi temen ketawa bego sendirian aja loh (tipis sama gila atau stress). Ada beberapa yang jadi sumber inspirasi gw. Awalnya berupa suruhan dari para fans gw buat nulis cerita-cerita yang bisa gw tulis yang penting pede sob, gak ada yg baca mah bodo amat terus bisa di share setidaknya orang bisa ketawa deh *lw kira gw badut? mentang-mentang gw imut* *taelah*. Yang lainnya gara-gara baca blog temen gw, yang tiap kali dia buat tulisan, rata-rata orang bakal ketawa atau senyum-senyum dikit bukan karena ketampanannya loh (najiissss) tapi emang jiwa dia pelawak sih.Well, secara umum gw suka sama yang berbau humpris juga sih, jadi ya sama aja kayak manusia yang lainnya yang suka ketawa.

Jangan menilai buku dari covernya, nama panggilan gw Dito (kagak ada hubungannya juga nama gw sama buku) gak lebih nyambung juga sih nama panggilan gw sama nama lengkap gw yaitu Aditya Eka Arisaputra. Kata mamah-papah sih, panggilan 'Dito' itu biar lebih simpel imut kiyuut gitu, yang jelas sih beliau ngomong, dulu pas ngasih nama Aditya mamah-papah jadi bingung mau manggil apa, manggil 'Adit' gak enak karena huruf depan panggilannya dari huruf 'A' *so..apanya yang gak enak itu ?* terus kalo mau manggil 'Ditya' entar malah dikira cewek *lebih beralasan sih*. Makanya entah dari mana wangsit itu datang dan gw mendapat panggilan 'Dito' ampe sekarang. Sebuah Perjalanan Panjang Mendapatkan Nama Panggilan - NOAH. Jadi intinya kalo lw ketemu gw, boleh panggil 'Adit' atau 'Dito' (gak penting nyeett).

Seperti biasanya peresmian-peresmian hal yang bersejarah, kayak gedung, jembatan atau jalan, ada baiknya juga sih launching blog gw ini perlu diadakan potong pita bareng dengan diiringi paduan suara anak-anak SD ditambah tumpengan. Tapi karena gw orangnya gak suka menuntut dan sangat rendah hati, peresmian blog gw ini cukup dirayakan gw sendiri dengan tepuk tangan yang kencang dan teriak 'OLEE...OLEE' sambil membentangkan kedua tangan ke udara ala spanish (puk puk Dito). Gw cukup atau sangat suka bercerita dengan siapapun, sampe tukang gorengan di terminal, tukang jaga sepatu musholla bahkan maling motor (lebayy nyeets) pernah gw ajakin bicara. Satu hal yang gw pegang tentang ilmu sampai saat ini, banyak hal yang kita dapat pelajaran lebih berharga dari pelakunya sendiri. Oleh sebab itulah, interaksi sama orang lain amat jelas membawa pemikiran gw tentang hidup ini tentang betapa beruntungnya gw saat ini dengan keadaan gw dan apa yang akan gw perbuat untuk orang lain nantinya.

Tulisannya segini dulu aja sebagai pembuka ya. Di rumah lagi ujan gede jadi takut laptopnya kebasahan kena air (itu rumah apa pos kamling, padahal pos kamling aja udah gak ada yang bocor -__-). Doakan gw tetep diberi kesehatan dan motivasi untuk menulis ya. Aamiin ya Rabb. Wassalamualaikum.

1 komentar: